Pelangsing Biolo WSC Original

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook




http://arniyuliyanti.blogspot.com/
Nama Produk Pelangsing Biolo WSC Original
Harga 200,000
Fungsi Biolo World Slimmng Capsule merupakan produk pelangsing yang sudah teruji dan terbukti menurunkan berat badan. Biolo World Slimming capsule atau biasa yang disebut BIOLO WSC menjadi produk nomor 1 dalam menurunkan berat badan dan sudah banyak direkomendasikan oleh banyak orang karena keberhasilannya dalam menurunkan berat badan dengan cepat tanpa ribet.

WSC Biolo bekerja dengan merangsang pembakaran lemak, mempercepat penguraian lemak, menghambat penyerapan lemak dalam usus dan lambung, menghambat nafsu makan. Sehingga anda tetap dapat makan secara teratur seperti biasa tanpa perlu khawatir harus berlapar-lapar karena diet ketat.

WSC Biolo juga dapat meningkatkan metabolisme tubuh, menurunkan kolesterol, menyehatkan limpa, aman dikonsumsi dalam jangka panjang. Aman bagi siapa saja dan tidak menimbulkan efek samping.
Komposisi dan kandungan wsc biolo :  Cassia seed atau biji cassia, Lotus Leef daun bunga teratai , Mulberry extract, Hawthorn , Neroli oil , Jasmine, Rose, Kandungan Nutrisi : Mengandung Flavonoids = 40mg / butir
Spesifikasi : 0,5g x 60 Capsule


Cara mengkonsumsi obat pelangsing biolo  : Minumlah 1-2 kapsul setelah sarapan di pagi hari, Sangat dianjurkan untuk banyak minum air putih minimal 2.5 liter untuk membantu meningkatkan metabolisme tubuh.

Berat Expedisi : 108 gr/Botol
Stock yang Tersedia SMS 0857 2700 7823 atau BBM 25CD6376
Cek Ongkos Kirim klik www.jne.co.id pilih pengiriman dari Surabaya
 
2012 Arni Shop | Peluang Bisnis | Powered by Jago Masak
Template modified by: Ibu Perawat